Minggu, 17 Juni 2012

waktu SD

kangen banget sama temen sd. udah hampir 2tahun ga kumpul bareng. bintang, seto, gogo, deby, ulfah, vela, tarin, rendita, kevin, wenny, dinda, aaaaaaaaaa. pengen liat secara langsung. apa masih sama laya waktu dulu, atau pada makin cakep, ahahaha, yang itu udah pasti :D.

banyak banget kejadian yang ga bisa dilupain. disiram tepung waktu ulangtahun, rayain ulangtahun di sekolah, nari-nari ga jelas, ikut olimpiade. sampe kejadian tas ola yang jatoh dari kursi terus bukunya acak-acakan, teruuuuuuus, gausah diceritain deh, suram -_-

inget banget waktu pertama kali ikut olimpiade matematika. perwakilan dari sekolah ola, anwar, kevin, sama kak habibi. waktu itu sih masih tingkat kecamatan. tapi tiga dari kita masuk tingkat kabupaten. cuma kevin aja yang ga masuk. tapi dia hebat kok :). pengalaman paling hebat yang pernah ada :D
pernah ada olimpiade lagi. tapi ola ga ikut. waktu itu, anwar sama kevin yang ikut. anwar olimpiade matematika, kevin olimpiade ipa. eh, apa kebalik gitu. ah pokoknya itu deh. terbukti kalo mereka emang hebat :D.
ola pernah ikut olimpiade ipa. tapi, kalah. peringkatnya jelek banget. tapi gaapaapa, pengalaman :D.
pernah juga ikut lomba siswa berprestasi sama anwar. ola dapet peringkat 7 tingkat kabupaten. kurang memuaskan sih, tapikan pengalamannya :D.
daaaaaaan ini yang paling hebat. olimpiade matematika tingkat provinsi. perwakilan dari sekolah ola banyak banget. termasuk anwar sama caca. anwar matematika, kalo caca IT. daaaaaaan ola dapet juara harapan 2. ya biarpun cuma juara harapan, yang penting pengalamannya. yang lain juga depat juara. shintia juara 2 story telling, banyak lagi sih.

waktu kelas 6, sering banget gangguin si bintang. gangguinnya sama sasa, rega, deuis, niken, caca, si bintang sampe marah gigu. jail. emang, jail banget. apalagi si sasa, ratunya jail deh :D. tapi itu yang ga bisa dilupain.

ada garis warna merah di setiap kejadian yang menurut ola menarik di otak ola. apa lagi kejadia yang ada sangkut pautnya samaaaaaaaa, ga penting buat diucapin :D. ya intinya, ola kangen sama temen-temen SD, apalagi samaaaaaaaa, ga penting :D

foto temen-temen SD :


*dari kiri ke kanan: nando, anwar, bintang arief :D



*dari kiri ke kanan: seto, nando, bintang, arief, wiki :D



*nando, arief, farhan, anwar, novian, wiki, gogo, bintang, deuis, sasa :D



*nando, arief, seto, farhan, gogo, bintang, novian, wiki, deuis, sasa :D

MISS YOU ALL :)


1 komentar:

talisaaardema mengatakan...

babyliss pro titanium | Titanium-ART
BABYLIS · raft titanium N/A · titanium 3d printing BABYLIS · N/A t fal titanium · BABYLIS t fal titanium · titanium wheels N/A. · BABYLIS · N/A.

Posting Komentar